Lini Pertahanan Napoli Disebut Bocor, Ancelotti Ungkap Pembelaan

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Sep 2018, 22:51 WIB
Lini Pertahanan Napoli Disebut Bocor, Ancelotti Ungkap Pembelaan

Ancelotti membela lini pertahanan Napoli (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memberikan pembelaan kepada lini pertahanan yang disebut bocor, setelah tampil buruk di Serie A awal musim kompetisi 2018/2019 ini.

Il Partenopei kebobolan delapan gol di dua pertandingan persahabatan kontra Liverpool dan Wolfsburg, sebelum melalui Serie A dengan total kebobolan enam gol dari tiga pertandingan, dengan Sampdoria mengalahkan mereka 3-0 di laga terakhir, plus mereka tak pernah mampu menjaga clean sheet di dua pertandingan lain kontra Lazio dan AC Milan.

"Untuk mengatakan bahwa pertahanan Napoli buruk karena kami kebobolan banyak gol, bukanlah hal yang sebenarnya," ucap Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga kontra Fiorentina di hari Sabtu (15/9) esok. "Tim ini, dalam tiga pertandingan, telah bermain dengan baik dari segi defensif.

"Filosofi saya mungkin tidak bisa dikenali dari satu hal, seperti Sarrismo, karena saya suka permainan operan pendek dan juga bola panjang. Saya menyukai menyerang dan bertahan. Permainan saya kurang dikenali. Kami memiliki hasil yang buruk, namun itu bukan akhir dunia. Kami masih berada di awal musim. Saya telah membaca bahwa kami adalah tim yang lebih jarang berlari daripada tim lainnya, namun data itu harus dianalisa.

"Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak mengenai yang saya pikirkan atau jika tidak maka Presiden kami (Aurelio De Laurentiis) akan mengatakan bahwa saya digaji terlalu banyak, namun saya sangat bahagia di sini untuk banyak alasan: yaitu nilai dari tim, klub, hasrat dari para fans dan lainnya. Semua memahami apa yang tidak berjalan baik di Genoa. Kami harus menatap ke depan dan melupakan itu."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli

241