Lini Depan Inter Kurang Tajam, Conte Enggan Salahkan Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 09:03 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, tak mau menyalahkan Lautaro Martinez usai lini depan Nerazzurri kurang tajam saat menghadapi Juventus dini hari tadi. Conte menyebut kegagalan timnya meraih kemenangan di laga itu bukan karena kesalahan individu.

Inter Milan hanya meraih hasil imbang 0-0 saat tandang ke markas Juventus di leg kedua babak semifinal Piala Italia, Rabu (10/2) dini hari WIB. Hasil tersebut nyatanya belum cukup untuk mengantarkan Inter lolos ke babak final karena kalah agregat 1-2.

Pada pertandingan tersebut, salah satu pemain Inter yang mendapatkan sorotan adalah Lautaro Martinez. Pasalnya sang pemain beberapa kali gagal memaksimalkan peluang untuk membobol gawang tuan rumah. Namun Antonio Conte enggan menyalahkan sang striker.

"Saya akan menegaskan kembali bahwa kami bermain melawan tim yang bagus pada hari ini," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Kami datang untuk menampilkan gaya permainan serta karakter kami. Tidak semua orang bisa melakukan hal ini, dan tentunya terasa berat ketika Anda harus tersingkir. Akan tetapi, terkait kinerja tim, saya tidak bisa banyak mengeluh."

"Tentu saja, kami bisa tampil lebih tajam di depan gawang, namun ketika saya berbicara mengenai jalur yang sedang kami tempuh, saya juga mengacu pada hal ini."

"Lautaro masih muda, ia memiliki banyak potensi dan sedang menjalani musim keduanya sebagai starter di Serie A. Kami tak bisa mengharapkan sebatas dirinya saja untuk mengatasi masalah-masalah kami, kami harus bekerja sama sebagai sebuah tim dan tidak boleh menyalahkan pemain secara individu," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Antonio Conte

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini