Lingard Sulit, West Ham Buka Peluang Datangkan Ross Barkley

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 20:00 WIB
Gelandang Chelsea, Ross Barkley.

Ross Barkley. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, diwartakan membuka peluang untuk mendatangkan bintang terbuang milik Chelsea, Ross Barkley, pada musim panas tahun ini. Barkley sendiri akan dijadikan sebagai alternarif andai The Hammers gagal merekrut kembali Jesse Lingard dari Manchester United.

Bukan rahasia lagi bahwa West Ham United pada musim panas tahun ini memiliki keinginan yang sangat kuat untuk kembali merekrut Jesse Lingard dari Manchester United. Hal itu tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh Lingard di paruh kedua musim lalu dengan mencetak 9 gol dan menyumbang 5 assist dari 16 penampilan bersama The Hammers.

Namun upaya untuk mendatangkan Lingard kembali bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer belum lama ini mengindikasikan akan mempertahankan sang pemain lantaran masuk ke dalam rencananya di musim 2021/22.

Dilansir dari 90Min, menyadari upaya mereka untuk mendatangkan Lingard bukanlah langkah yang mudah, West Ham diwartakan membuka peluang untuk mendatangkan Ross Barkley dari Chelsea. Barkley sendiri pada musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa dan berhasil membuat 24 penampilan di Premier League dengan sumbangan 3 gol dan 1 assist.

Adapun peluang West Ham untuk mendatangkan Barkley di musim panas tahun ini diklaim cukup besar. Selain diprediksi akan tersingkir dari tim utama arahan Thomas Tuchel, kontrak Barkley di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2023 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Artikel Tag: Ross Barkley, Jesse Lingard, West Ham United, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lingard-sulit-west-ham-buka-peluang-datangkan-ross-barkley
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini