Lingard: MU Datang ke Wembley Hanya Ingin Meraih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Jan 2019, 06:56 WIB
Lingard: MU Datang ke Wembley Hanya Ingin Meraih Kemenangan

Jesse Lingard (Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Jesse Lingard, tak menampik jika tugas utama Setan Merah saat ini adalah tampil sebaik mungkin untuk menghibur fans mereka. Untuk itu pada saat MU tandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Lingard mengklaim timnya hanya datang untuk meraih kemenangan.

Manchester United sendiri dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi tengah berada pada periode positif usai ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya dari kelima laga tersebut, The Red Devils mampu meraih kemenangan 100 persen dengan skor meyakinkan.

Pada lanjutan pekan ke-22 Premier League, MU akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1) malam WIB. Laga ini merupakan tantangan MU yang sebenarnya lantaran menjadi pertandingan pertama mereka di bawah Solskjaer menghadapi salah satu lima tim teratas di tabel klasemen.

Lingard sendiri mengakui jika laga ini sangat penting bagi timnya sekaligus akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun Lingard menyadari sepenuhnya jika tugas utama MU hanyalah tampil sebaik mungkin untuk menghibur para penggemarnya. Sang bintang bahkan mengklaim United datang ke Wembley hanya untuk meraih kemenangan yang keenam secara berutun di era Solskjaer.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi dengan melihat laju dan performa kami saat ini, hal itu memberikan para pemain kepercayaan diri," ujar Lingard dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Jadi kami akan pergi ke sana dengan tekad untuk meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin. Kami saat ini tengah berada dalam performa yang bagus, jadi jika kami bisa mengalahkan Tottenham Hotspur maka semuanya akan menjadi sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Tottenham Hotspur

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini