Lingard Klaim Man United Kini Punya Insting Membunuh

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Jan 2019, 10:17 WIB
Lingard Klaim Man United Kini Punya Insting Membunuh

Jesse Lingard (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengakui jika timnya mengalami peningkatan cukup pesat usai dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Lingard mengklaim Setan Merah saat ini menjadi tim yang memiliki insting membunuh lawan-lawannya.

Manchester United berhasil bangkit dari keterpurukan di bawah arahan Solskjaer. Pada tiga laga terakhir mereka di Premier League, The Red Devilsberhasil meraih kemenangan meyakinkan. Terakhir saat menjamu Boutnemouth di Old Trafford akhir pekan lalu, Paul Pogba dkk sukses meraih kemenangan 4-1.

Jika ditotal, dari ketiga laga tersebut MU sudah mengemas 12 gol. Catatan tersebut sama dengan jumlah gol yang dicetak United dalam 8 laga di awal musim ini ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Lingard sendiri mengakui jika performa MU pada tiga laga terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan Lingard mengklaim Setan Merah kini lebih kejam lantaran punya insting membunuh lawan yang lebih baik.

"Kami memiliki mentalitas yang tepat, yakni menjadi tim dengan insting membunuh. Mentalitas seperti itu sangat penting," ujar Lingard dilansir dari Tribal Football.

"Ole telah memberi tahu kami agar memulai laga dengan cepat, menekan lawan, dan memastikan kami selalu berada di garis depan supaya bisa menguasai laga pada 15-20 menit awal."

Pada laga selanjutnya MU akan tandang ke markas Newcastle United, Kamis (3/1) dini hari WIB. Lingard sendiri yakin jika United bisa mempertahankan performa seperti tiga laga sebelumnya, maka kemenangan akan menjadi milik mereka.

"Jika kami menghadapi laga ini seperti apa yang telah dilakukan pada tiga laga sebelumnya, maka kami bisa menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lingard-klaim-man-united-kini-punya-insting-membunuh
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini