Lingard Bicara Dengan Smalling dan Young, Isyarat Hengkang?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Jun 2020, 21:30 WIB
Lingard Bicara Dengan Smalling dan Young, Isyarat Hengkang?

Jesse Lingard - Metro

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan telah bicara dengan pemain United yang tengah dipinjamkan ke tim lain, Chris Smalling dan Ashley Young. Apakah itu adalah isyarat bahwa dia juga akan keluar?

Pada 2019 lalu Lingard menunjuk super agen Mino Raiola untuk mewakilinya, langkah yang mendapat perhatian dari petinggi United mengingat hubungan buruk antara United dengan Raiola.

Dalam 18 bulan terakhir, performa Lingard terus menurun dan dia juga sudah kehilangan tempatnya di tim utama United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Hal tersebut kemudian memaksa Lingard untuk memikirkan tentang masa depannya, terlebih setelah United mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari lalu, yang makin menggusur posisi Lingard.

Lingard sedniri telah menarik perhatian Arsenal, namun dia akan memilih transfer ke luar Inggris. Dan The Independent mengklaim bahwa Lingard telah bicara dengan Smalling dan Young tentang kehidupan mereka di Serie A.

Smalling dipijamkan ke AS Roma pada musim panas lalu, dan Roma sekarang tengah berusaha mempermanenkan status Smalling mengikuti performa impresifnya musim ini bersama Giallorossi.

Sementara Young bergabung dengan Inter Milan pada Januari lalu, dan karena performa impresifnya bersama klub asuhan Antonio Conte itu, United kemudian memperpanjang kontraknya selama 1 tahun.

Lingard belakangan dikaitkan dengan AC Milan, dan diyakini tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke San Siro.

United kemungkinan akan meminta 15-20 juta pound untuk Lingard, namun gaji 100.000 pound per pekan yang diterima Lingard mungkin akan menjadi hambatan yang lebih besar dalam transfer Lingard ke Milan.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, transfer

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini