banner babe

Lingard Berharap Solskjaer Berikan Kesempatan Lebih Baik Bagi Pemain Muda MU

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 14:02 WIB
Lingard Berharap Solskjaer Berikan Kesempatan Lebih Baik Bagi Pemain Muda MU

Jesse Lingard dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester United, Jesse Lingard, berharap pemain muda MU akan mendapatkan kesempatan lebih baik di tim utama pada musim depan. Lingard menilai deretan pemain muda seperti Mason Greenwood, Angel Gomes, dan Tahith Chong merupakan bintang masa depan The Red Devils.

Manchester United sendiri selama ini dikenal sebagai tim yang selalu mengorbitkan pemain muda yang berasal dari akademi sepakbola mereka. Musim lalu, MU juga melanjutkan tradisi mereka memberikan kesempatan bagi pemain muda seperti Greenwood, Gomes, dan Chong untuk tampil bersama tim utama. Sayangnya kesempatan bermain masih terbilang minim lantaran kalah bersaing dengan pemain yang lebih senior.

Jelang digelarnya musim 2019/20, Lingard memiliki harapan agar Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan bermain yang jauh lebih baik kepada para pemain muda The Red Devils. Lingard menilai penampilan ketiga pemain tersebut musim lalu cukup bagus dan memiliki petensi untuk menjadi bintang masa depan di Old Trafford.

"Saya pikir musim depan Anda akan lebih sering melihat para pemain muda tampil bagi tim ini," ujar Lingard kepada BT Sport.

"Musim depan akan menjadi musim yang bagus bagi tim lantaran akan lebih sering melibatkan pemain seperti Mason, Gomes, dan Chong. Musim lalu permainan mereka benar-benar menarik."

"Mereka bisa memberikan energi bagi para penggemar dan tim akan sekuat tenaga memberikan dukungan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jesse Lingard

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini