Lingard Akui Jalin Komunikasi dengan Lukaku dan Young, Ada Apa?

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mar 2020, 09:30 WIB
Lingard Akui Jalin Komunikasi dengan Lukaku dan Young, Ada Apa?

Jesse Lingard (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui bahwa akhir-akhir ini dirinya kerap menjalin komunikasi dengan Romelu Lukaku dan Ashley Young. Sebenarnya ada apa?

Baik Lukaku dan Young merupakan dua mantan Manchester United yang memilih hengkang ke Inter Milan di musim ini. Lukaku memutuskan untuk bergabung dengan Inter pada musim panas tahun lalu, sementara Young menyusul di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini.

Belakangan Lingard mengaku kerap berkomunikasi dengan Lukaku dan Young. Bukan membicarakan tentang dunia sepakbola, melainkan menanyakan kabar keduanya. Seperti yang diketahui sebelumnya, Serie A saat ini berstatus ditangguhkan karena pandemi virus corona. Italia sendiri merupakan salah satu negara terparah yang terkena dampak Covid-19 di mana telah merenggut 7.000 jiwa.

Akibat penyebaran virus corona yang tak terkendali, pemerintah Italia lantas memberlakukan lockdown di seluruh wilayah negara. Termasuk kota Milan yang menjadi episentrum penyebaran virus sekaligus rumah bagi Lukaku dan Young beserta anggota keluarganyapada saat ini. Lingard lantasmengonfirmasi bahwa kondisi keduanya dalam keadaan bugar dan sehat.

"Saya telah berbicara dnegan Ash secara teratur melalui Facetime. Saat ini dia bersama keluarganya dalam kondisi sehat dan bugar," ujar Lingard kepada Sky Sports.

"Beberapa waktu lalu saya juga berbicara dengan Rom, dan dia melakukan hal serupa. Kami harus tetap bersati di masa-masa sulit ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Ashley Young, Manchester United, Inter Milan, Virus Corona

981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini