Line-up Resmi Milan vs Liverpool 8 Desember 2021

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 02:45 WIB
AC Milan vs Liverpool

AC Milan vs Liverpool (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli resmi melakukan lima perubahan dari timnya yang mengalahkan Salernitana untuk pertandingan krusial melawan Liverpool Rabu (8/12) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri akan menjalani laga wajib menang saat menjamu The Reds demi membuka harapan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions sembari menunggu kabar baik dari Portugal.

Sebagaimana yang dikonfirmasi oleh klub, raksasa Serie A tersebut akan menurunkan Mike Maignan di depan gawang, Pierre Kalulu sebagai bek kanan, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli sebagai bek tengah, dan Theo Hernandez menjaga sisi kiri pertahanan mereka.

Sandro Tonali dan Franck Kessie akan menjadi poros ganda lini tengah dengan trisula serangan di depan mereka terdiri dari Junior Messias di sayap kanan, Brahim Diaz sebagai playmaker, dan Rade Krunic menggantikan Rafael Leao yang cedera di sayap kiri di belakang striker Zlatan Ibrahimovic yang akhirnya akan mencatat penampilan perdananya sebagai starter di kompetisi bergengsi tersebut.

Berikut adalah susunan pemain resmi yang akan diturunkan Stefano Pioli melawan Liverpool pada matchday pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions musim 2021-22 ini.

Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Krunic; Ibrahimovic.

Cadangan: Tatarusanu, Jungdal, Ballo-TourĂ©, Florenzi, Gabbia, Bakayoko, Bennacer, Saelemaekers, Maldini.

Liverpool XI (4-3-3): Alisson, Williams, Phillips, Konate, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Morton, Minamino; Salah, Origi, Manè.

Cadangan: Kelleher, Davies, Fabinho, Keita, Gomez, Robertson, Matip, Dixon-Bonner, Bradley, Arnold, Norris, Woltman.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/line-up-resmi-milan-vs-liverpool-8-desember-2021
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini