Line Up Lazio Kontra Fiorentina, Immobile Jadi Starter

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 20:16 WIB
Lazio vs Fiorentina

Line up Lazio vs Fiorentina (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Immobile sukses lolos tes kebugaran dan siap menjadi starter di pertandingan kandang Lazio kontra Fiorentina yang hadir dengan kejutan di lini pertahanan mereka pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico pada Rabu (06/01) malam WIB.

Pencetak gol terbanyak musim lalu, Ciro Immobile mengalami peradangan tendon dan sempat diragukan tampil hingga menit terakhir namun ia suksea melalui uji kebugaran pagi ini dan masuk starting XI Lazio.

Biancocelesti tanpa Joaquin Correa, Mohamed Fares, Senad Lulic dan Lucas Leiva yang harus menjalani skorsing, dan Caicedo adalah satu-satunya opsi yang memungkinkan untuk menjadi partner Immobile dan Andreas Pereira menghuni bangku cadangan. Perubahan lainnya adalah Thomas Strakosha kembali menjadi kiper utama setelah beberapa pekan Pepe Reina menggantikannya.

Fiorentina menunjukkan peningkatkan performa bersama Cesare Prandelli mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan termasuk menang 3-0 di laga tandang melawan 10 pemain Juventus. Patrick Cutrone satu-satunya pemain yang absen dan juga akan hengkang di Januari ini, Dusan Vlahovic menjadi pilihan pertama untuk mendampingi Franck Ribery.

Cristiano Biraghi kembali dari skorsing dengan Lorenzo Venuti di sisi lainnya, namun kejutan terbesar adalah pemain internasional Argentina, Lucas Martinez Quarta akhirnya menjadi starter.

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Hoedt, Acerbi; Lazzari, S Milinkovic-Savic, Escalante, Luis Alberto, Marusic; Immobile, Caicedo

Fiorentina: Dragowski; Quarta, Pezzella, Igor; Venuti, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Vlahovic, Ribery

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Immobile

1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini