Lindstrom Nyatakan Kekagumannya Pada Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Sep 2022, 09:09 WIB
Lindstrom Nyatakan Kekagumannya Pada Liverpool

Jesper Lindstrom / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom menyatakan kekagumannya kepada Liverpool di tengah-tengah kabar yang mengaitkannya dengan Arsenal.

Lindstrom berkembang di akademi Brondby sebelum melakukan debut seniornya untuk mereka pada 2018. Dia kemudian membuat 65 penampilan di semua kompetisi untuk klub Denmark, membuat 15 gol dan assist.

Penampilan sang penyerang untuk Brondby membuatnya menarik minat dari klub-klub top di Eropa, termasuk Arsenal. Namun, Eintracht yang akhirnya merekrutnya dengan biaya sekitar 7 juta Euro.

Dia sejak itu menjadi pemain kunci untuk klub Bundesliga, mencetak delapan gol dan memberikan sembilan assist dalam 49 pertandingan. Tampaknya penampilannya di Jerman juga semakin menarik minat Arsenal.

The Gunners tertarik untuk mengontrak penyerang berusia 22 tahun itu di jendela transfer musim dingin. Mereka bahkan telah memulai negosiasi mengenai kesepakatan untuk pemain tersebut, menurut laporan terbaru.

Dia kini mengungkapkan kegembiraannya karena dikaitkan dengan klub sekelas Arsenal. Namun, dia bersikeras bahwa dia tidak tahu apakah raksasa London utara itu benar-benar tertarik untuk membelinya.

Dia mengatakan kepada majalah olahraga Denmark, Tipsbladet: “Ketika Anda bermain secara reguler untuk klub di salah satu liga terbesar di dunia, dan Anda membantu mereka memenangkan Liga Europa, pasti ada klub yang menonton.

“Ini adalah dorongan kepercayaan diri yang besar untuk mendengar bahwa klub sebesar itu mengawasi saya. Tapi sejujurnya saya tidak tahu apakah itu benar."

Lindstrom kemudian berbicara soal kekagumannya pada rival The Gunners di Liga Premier yakni Liverpool.

"Saya seorang pria Liverpool," gurau orang Denmark itu

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindstrom-nyatakan-kekagumannya-pada-liverpool
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini