banner babe

Lindelof Segera Dapat Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 08:59 WIB
Lindelof Segera Dapat Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Victor Lindelof (Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Victor Lindelof dalam dua musim terakhir. MU lantas akan mengganjarnya dengan kontrak baru dan kenaikan gaji.

Manchester United sendiri mendatangkan Lindelof dari Benfica pada jendela transfer musim panas tahun 2017 yang lalu. Saat itu The Red Devils menebusnya dengan mahar 35 juta euro.

Namun di musim pertamanya bersama United, Lindelof sempat kesulitan untuk menampilkan performa terbaik. Namun di musim lalu, bek asal Swedia itu termasuk salah satu pemain MU yang tampil konsisten sekaligus menjadi andalan menggalang lini pertahanan timnya.

Dilansir dari The Sun, konsistensi penampilan Lindelof nyatanya telah membuat manajemen Man United puas. Bahkan mereka berencana akan menawarkan kontrak bari disertai dengan kenaikan gaji yang cukup fantastis.

Kabarnya MU akan memperpanjang durasi masa bakti Lindelof di Old Trafford selama empat tahun ditambah dengan gaji sebesar 150 ribu pound sterling per pekan. Nilai tersebut jumlahnya dua kali lipat dari gaji yang diterima oleh Lindelof saat ini yakni dikisaran 75 ribu poundsterling dalam sepekan.

Namun di balik wacana untuk menambah durasi masa bakti dan menaikkan gaji sang pemain, Performa Lindelof justru belakangan mendapatkan banyak kecaman. Pasalnya Lindelof disebut-sebut sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kegagalan timnya meraih kemenangan atas Crystal Palace dan Southampton lantaran telah membuat kesalahan fatal saat lawan melakukan serangan.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini