Lindelof Puji Duet Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 05:47 WIB
Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di laga kontra Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut, Ronaldo dan Cavani menunjukkan penampilan berkelas.

Kemenangan 3-0 yang diraih oleh Manchester United atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu nyatanya tak bisa lepas dari peran Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Dua striker tersebut yang untuk pertama kalinya tampil sebagai starter di musim ini menunjukkan penampilan yang sangat berkelas. Pada laga itu, CR7 sukses menyumbang satu gol dan menjadi pemberi assist bagi gol kedua MU yang dicetak oleh Cavani.

Tak heran jika penampilan dua 'Setan Tua' Man United tersebut menuai banyak pujian. Salah satunya dari Victor Lindelof.

Bek asal Swedia tersebut menilai baik Ronaldo dan Cavani telah menunjukkan kelasnya pada pertandingan tersebut. Lindelof juga mengklaim kedua penyerang tersebut merupakan bagian penting bagi skuat Man United.

"Tentu saja mereka telah menunjukkan performa seperti itu selama bertahun-tahun dan mereka berdua merupakan pemain yang sangat penting bagi kami," ujar Lindelof saat melakukan wawancara dengan MUTV.

"Pada hari ini, mereka menunjukkan kualitas yang luar biasa dan mereka juga mencetak gol. Jadi maksud saya adalah mereka berhasil menunjukkan kualitas terbaik, seperti biasanya," tutup Lindelof.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Atalanta pada akhir pekan ini. Akankah Ronaldo dan Cavani kembali tampil bersama? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Victor Lindelof, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindelof-puji-duet-cristiano-ronaldo-dan-edinson-cavani
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini