banner babe

Lindelof Minta Pogba Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Okt 2019, 03:53 WIB
Lindelof Minta Pogba Bertahan di Manchester United

Paul Pogba (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, akhirnya angkat suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Bek asal Swedia itu lantas berharap Pogba bersedia bertahan lebih lama lagi bersama The Red Devils.

Di jendela transfer musim panas tahun ini, Pogba sempat membuat kehebohan dengan menyatakan bahwa dirinya membuka peluang untuk pergi meninggalkan Manchester United lantaran membutuhkan tantangan baru. Setelah pernyataan tersebut diucapkan, Pogba lantas dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Namun hingga bursa transfer ditutup, Pogba ta kunjung angkat kaki dari Old Trafford.

Kendati demikian, Madrid diwartakan belum menyerah. Kabarnya mereka masih mengupayakan transfer Pogba karena bintang asal Prancis itu merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan oleh Zinedine Zidane.

Menanggapi rumor yang menghubungkan Pogba dengan Madrid, Lindelof lantas mengungkapkan harapannya agar rekannya tersebut bersedia untuk bertahan. Bagi Linedelof, Pogba memiliki peran yang sangat penting di timnya kini.

"Dia [Pogba] memiliki kontrak di klub ini dan ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ujar Lindelof kepada Sport Expressen.

"Saya sangat senang menjadi rekan satu timnya. Ia tidak hanya seroang pria yang baik tetapi juga pesepakbola yang sangat bagus."

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Ia adalah pria yang baik yang sangat menyenangkan untuk diajak nongkrong. Kami juga tinggal berdekatan sehingga segalanya menjadi lebih muda," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Paul Pogba

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini