banner babe

Lindelof Klaim Kondisi Fisik Pemain MU Makin Baik di Bawah Arahan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 06:56 WIB
Lindelof Klaim Kondisi Fisik Pemain MU Makin Baik di Bawah Arahan Solskjaer

Victor Lindelof (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, mengklaim kondisi fisik para penggawa Setan Merah makin baik di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Lindelof menilai hal itu mampu membuat timnya semakin berkembang di musim ini.

Solskjaer sendiri menerapkan metode latihan yang mengutamakan fisik pemain selama musim panas tahun ini. Sang manajer ingin pemainnya lebih banyak berlari mengingat dirinya mengusung gaya bermain yang lebih menyerang di musim ini.

Metode latihan keras Solskjaer akhirnya membuahkan hasil. Pada laga pembuka, mereka berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea. Meski sempat tertahan di markas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua dengan skor imbang 1-1, namun secara keseluruhan Lindelof menilai timnya telah mengalami banyak perkembangan.

"Kami bekerja sangat keras dan Anda bisa melihat hasilnya dalam pertandingan," ujar Lindeloof kepada MUTV.

"Sekarang kami berlari lebih banyak dan memiliki kecepatan yang jauh lebih baik bahkan ketika memasuki menit ke-80 atau ke-90 sekali pun. Hal itu sangat penting di dunia sepakbola."

"Saya pikir para penggemar akan selalu berada di belakang kami dan tim juga telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Saya yakin performa tim ini akan lebih meningkat di bawah arahan Ole dan stafnya," tutup Lindelof.

Pada laga selanjutnya, Man United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (24/8) malam WIB. Pada pertandingan ini, United menargetkan untuk kembali ke jalur kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di papan atas.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini