Lindelof Kembali Puji Dampak besar Fernandes Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 19:53 WIB
Lindelof Kembali Puji Dampak besar Fernandes Bagi Man United

Bruno Fernandes (Foto: Andy Rain/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, kembali memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan Bruno Fernandes kepada timnya. Pujian tersebut disampaikan usai MU meraih kemenangan besar di markas Brighton & Hove Albion.

Fernandes kembali menjadi bintang lapangan saat Manchester United membungkam Brighton & Hove Albion di Amex Stadium dengan skor 3-0, Rabu (1/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut pemain asal Portugal itu berhasil mencetak brace yang membuatnya kini telah mencatatkan lima gol dan tiga assist dari delapan penampilan di Premier League.

Performa apik Fernandes lantas kembali mendapatkan pujian dari Lindelof yang mengklaimnya sebagai pemain brilian yang berhasil menunjukkan kualitasnya meski baru saja bergabung pada Januari lalu dan yakin bisa tampil lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Sejak didatangkan[pada Januari lalu], dia bermain begitu luar biasa," ujar Lindelof dilansir dari laman resmi klub.

"Dia langsungbisa menunjukkan kualitasnya dan dia mampumenciptakan begitu banyak peluang bagi kami. Jadi, saya pikir dia termasuk pemain yang brilian dan masih bisa terus berkembang."

"Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus. Saya pikir mereka telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di atas lapangan kemudian saat kami bisa menguasai bola seperti itu maka kami bisa mengendalikan permainan sepenuhnya."

"Jadi, sangat baik untuk menyaksikan permainan sepakbola mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Victor Lindelof

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini