Lindelof: Fernandes Tampil Bagus di Laga Debut, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Feb 2020, 19:08 WIB
Lindelof: Fernandes Tampil Bagus di Laga Debut, Tapi ...

Bruno Fernandes (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, mengomentari terkait performa Bruno Fernandes di laga debutnya bersama The Red Devils. Lindelof menyebut performa Fernandes sudah cukup baik namun masih membutuhkan waktu untuk bisa saling memahami dengan rekan-rekan lainnya.

Fernandes sendri baru saja meresmikan kepindahannya dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada Kamis pekan ini. Sehari kemudian pemain berusia 25 tahun itu melakoni sesi latihan perdana dengan MU. Namun pada laga akhir pekan saat Man United menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Minggu (2/2) dini hari WIB, Fernandes langsung melakoni laga debut dan tampil sebagai starter. Bahkan dia bisa bermain penuh pada pertandingan tersebut.

Meski tak mampu membantu timnya meraih kemenangan pada pertandingan itu, namun performa sang pemain pantas mendapatkan pujian. Pasalnya sepanjang laga berlangsung, dia mampu melakukan lima kali tembakan dan beberapa diantaranya on target. Bahkan Fernandes juga mampu melakukan 88 kali operan.

Performa apik Fernandes di laga itu lantas mendapatkan pujian dari Lindelof. Bek asal Swedia itu mengakui bahwa Fernandes mampu tampil baik di laga debutnya meski masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Ini tidak mudah untuk datang ke sini," ujar Lindelof kepada MUTV.

"Saya pikir dia baru melakukan satu kali sesi latihan, jadi untuk datang dan langsung bermain tidaklah mudah."

"Tapi saya pikir dia telah tampil bagus dan menunjukkan kualitas yang bisa dia berikan. Mudah-mudahan, ketika sekarang kami memiliki jeda, dia bisa berlatih lebih banyak dengan tim, mengenal semua pemain dan saya pikir kemudian itu akan lebih mudah bagi dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lindelof-fernandes-tampil-bagus-di-laga-debut-tapi
1618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini