Lindelof Bujuk Edinson Cavani Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 02:54 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, ikut-ikutan berusaha untuk membujuk Edinson Cavani untuk bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Lindelof menilai Cavani sangat layak untuk merayakan gol di hadapan penggemar yang memenuhi markas mereka.

Edinson Cavani menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester United menumbangkan AS Roma pada pertandingan leg pertama di Old Trafford dengan skor telak 6-2 tengah pekan kemarin. Pada pertandingan tersebut, striker berjuluk El Matador tersebut sukses menyumbang dua gol dan satu assist bagi timnya.

Meski demikian, gemilangnya penampilan Cavani sangat disayangkan oleh Victor Lindelof lantaran tak disaksikan secara langsung oleh penggemar MU di Theatre of Dreams. Untuk itu Lindelof berharap Cavani bersedia untuk bertahan karena sang striker dinilai sangat layak untuk merayakan gol-golnya dihadapan para penggemar setia The Red Devils.

"Sayang sekali," ujar Lindelof kepada MUTV.

"Saya pikir dia akan menikmati mencetak gol di depan fans kami dan saya yakin semua orang sudah merindukan mereka."

"Semoga saja kami bisa segera melihat para penggemar kembali [menyaksikan pertandingan di dalam stadion] karena pertandingan seperti ini sangat pantas untuk disaksikan oleh fans," pungkasnya.

Masa depan Cavani sendiri hingga saat ini di Man United masih abu-abu lantaran sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatan saat ini akan berakhir pada bulan depan. Kabarnya Cavani ingin pulang ke Amerika Selatan dan melanjutkan karier bersama Boca Juniors.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Victor Lindelof

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini