Lindelof: Anthony Elanga Punya Masa Depan Cerah di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Jun 2021, 15:00 WIB
Winger muda Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan pujian bagi performa Anthony Elanga di musim pertamanya bersama tim utama The Red Devils. Lindelof bahkan mengklaim Elanga memiliki masa depan yang cerah bersama Setan Merah.

Anthony Elanga merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang promosi ke tim utama di musim 2020/21. Meski baru mencatatkan dua penampilan bersama MU, namun winger berusia 19 tahun itu sudah menunjukkan kualitasnya. Terlebih saat mencetak satu gol di laga terakhir MU kontra Wolverhampton Wanderers.

Mengomentari performa Elanga di musim debutnya bersama Man United, Victor Lindelof mengaku turut bahagia bagi sang pemain. Bukan hanya itu, Lindelof bahkan mengaku sangat yakin Elanga memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford andai mampu mempertahankan performa apiknya di atas lapangan hijau.

"Saya turut berbahagia bagi dirinya," ujar Lindelof dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia merupakan pria yang sangatbaik, suka bekerja keras dan selalu ingin belajarbanyak hal. Sebagai pemain dia jugamemiliki kualitas yang bagus dan usianyamasih muda."

"Sangat menyenangkan dia bisa menunjukkan kualitas dan mencetak gol pada pertandingan terakhir. Jika dia terus menunjukkan pekerjaan yang luar biasa, maka dia akan memiliki masa depan yang hebat," pungkasnya.

Elanga sendiri belum lama ini juga melakoni debut di timnas Swedia U21 dan mencetak gol yang luar biasa.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Victor Lindelof

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini