Lima Pemain Tottenham Ini Bisa Dilepas di Bursa Januari

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 20:23 WIB
Tottenham bisa melepas lima pemain di Januari ini

Dele Alli bisa dilepas Januari ini (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan bisa melepas lima pemain dari tim utama di bursa Januari ini setelah manajer Antonio Conte ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuat tim London utara tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, lima pemain Tottenham bisa dilepas di bursa Januari ini, kabar mengungkapkan bahwa Antonio Conte akan mencari seorang kiper, bek kanan, winger dan seorang striker artinya beberapa pemain dapat dijual.

Pertama Hugo Lloris yang kontraknya akan habis di 2022 merupakan salah satunya, dengan Spurs yang dikaitkan dengan transfer Dean Henderson dan Sam Johnstone akhir-akhir ini, meski Conte mengatakan setelah kemenangan atas Watford bahwa ia berharap pihak klub bisa mencari solusi untuk mempertahankan kiper asal Perancis.

Kedua, defender Joe Rodon yang belum tampil lagi di Premier League sejak September lalu, yang juga masuk daftar jual adalah rekan sesame bek, Matt Doherty yang satu-satu penampilan pentingnya di divisi utama musim ini adalah saat melawan Southampton pada Senin lalu.

Selain itu, Dele Alli dan Steven Bergwijn juga bisa dilepas bulan ini, Alli menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat melawan Watford, sedangkan pemain internasional Belanda tersebut harus absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera ringan saat melawan Crystal Palace di Boxing Day.

Sementara itu Conte mengungkapkan akan segera mengadakan pertemuan dengan pihak klub guna membahas aktifitas yang akan mereka lakukan di bursa transfer Januari ini. Yang pasti ia kini telah mengetahui segala situasi yang terjadi dalam skuatnya dengan lebih jelas lagi.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lima-pemain-tottenham-ini-bisa-dilepas-di-bursa-januari
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini