Lima Pemain Ini Akan Dipertimbangkan Thomas Tuchel untuk Pramusim Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Jun 2021, 17:30 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akan memberi sejumlah pemain pinjaman klub kesempatan untuk mengesankan dirinya ketika mereka kembali untuk pramusim.

Setelah mengakhiri empat bulan pertamanya bertugas dan meraih posisi empat besar serta trofi Liga Champions, yang mana itu sebuah prestasi yang amat luar biasa, Tuchel kini akan mengambil cuti sebelum kembali ke Chelsea untuk mempersiapkan musim 2021-22.

The Blues punya jumlah pemain yang sangat besar, banyak di antara mereka akan dilepaskan musim panas ini, namun mereka juga punya banyak pemain yang akan kembali dari masa pinjamannya masing-masing.

Thomas Tuchel sendiri diketahui ingin memperkuat skuatnya musim panas ini, namun menurut The Athletic, dia juga siap memberikan peluang unjuk gigi bagi para pemain pinjaman tersebut sebelum dia memutuskan masa depan mereka.

Aramando Broja, Conor Gallagher, Marc Guehi, Ethan Ampadu dan Malang Saar adalah lima pemain yang akan dilirik Tuchel selama pramusim untuk melihat kemungkinan mereka untuk bergabung dengan skuat utama.

Kelimanya menghabiskan sepanjang musim 2020-21 dengan status pinjaman dan tentu mereka berharap bisa membuat bos baru The Blues itu terkesan musim panas ini.

Sementara itu, pemilik klub Roman Abramovich memberikan dukungan penuh kepada Tuchel di bursa transfer mendatang menyusul kemenangan mereka di Liga Champions dan pelatih asal Jerman itu juga diperkirakan bakal diberi kontrak baru.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

3505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini