Lima Laga Tanpa Kemenangan, Pelatih OGC Nice Minta Timnya Segera Bereaksi

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 08 Mar 2024, 01:30 WIB
Pelatih OGC Nice Francesco Farioli

Francesco Farioli (Foto: ogcnice.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Setelah melewatkan lima pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1, pelatih OGC Nice, Francesco Farioli, meminta reaksi dari timnya saat menghadapi Montpellier pada Jumat (8/3).

Setelah penampilan yang mengesankan di awal-awal musim, OGC Nice mulai menurun akhir-akhir ini. Les Aiglons masih menduduki peringkat kedua klasemen hingga pekan ke-21, namun kemunduran demi kemunduran telah membuat mereka sekarang terlempar ke posisi lima.

Nice tidak hanya tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, mereka juga telah menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. Setelah kekalahan terakhir melawan Toulouse FC pekan lalu, Francesco Farioli membantah adanya "krisis", namun tetap menyerukan agar timnya "bangkit".

Pelatih asal Italia, yang banyak dipuji sejak kedatangannya di Allianz Riviera pada musim panas lalu, menghimbau kembali timnya untuk segera bereaksi menjelang laga melawan Montpellier pada Jumat.

"Waktu untuk mencari alasan sudah berakhir. Ini adalah waktunya untuk bereaksi, untuk memberikan reaksi yang kuat dan kolektif. Kami harus menemukan semangat untuk kembali ke jalur yang benar. Kami memiliki 10 pertandingan lagi untuk memetik hasil dari kerja keras kami musim ini," ujar Farioli.

Terlepas dari kemunduran mereka akhir-akhir ini, Nice masih hanya berjarak dua poin dari tim peringkat ketiga AS Monaco dan satu poin dari tim peringkat keempat Lille OSC. Namun, di belakang mereka, RC Lens hanya tertinggal satu poin.

"Ini adalah pertandingan terpenting bagi kami," kata gelandang bertahan Youssouf Ndayishimiye.

Pertandingan melawan Montpellier bisa menjadi momen penting dalam upaya Nice untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyelamatkan segala kerja keras yang telah mereka lakukan di awal-awal musim.

Artikel Tag: francesco farioli, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lima-laga-tanpa-kemenangan-pelatih-ogc-nice-minta-timnya-segera-bereaksi
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini