Lima Klub Gigit Jari, Lautaro Martinez Nyatakan Setia Pada Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Mei 2021, 17:23 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Berita Transfer: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, kembali menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia bersama Nerazzurri dan berharap bisa bertahan lebih lama lagi. Bukan hanya itu, Lautaro juga mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera menandatangani kontrak baru.

Bukan rahasia lagi bahwa selama satu tahun terakhir masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Argentina itu kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Barcelona yang begitu ingin mendatangkannya ke Camp Nou.

Bahkan usai Lautaro di sepanjang musim ini mencetak 16 gol dan menyumbang 8 assist bagi timnya, beberapa klub top Eropa lainnya mulai menunjukkan ketertarikan kepadanya. Sebut saja Atletico Madrid, Manchester City, Chelsea dan Liverpool sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun belum lama ini, Lautaro membuat sebuah pernyataan yang membuat lima klub tadi patah hati. Sang striker menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Inter dan ingin bertahan lebih lama lagi. Bukan hanya itu, Lautaro juga mengonfirmasi bahwa dirinya tak lama lagi akan menandatangani kontrak baru yang telah disiapkan oleh manajemen Nerazzurri.

"Saya sangat bahagia di Inter dan saya tidak berencana untuk pergi," ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Kontrak baru akan ditandatangani. Saya sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona setahun lalu. Saya bahkan sudah melakukan pembicaraan pribadi dengan [Lionel] Messi tetapi saya memutuskan untuk bertahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini