Lima Bintang Tak Terduga Atletico Madrid Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Jan 2021, 15:16 WIB
Atletico Madrid munculkan lima bintang tak terduga musim ini

Lemar jadi salah satu dari lima bintang tak terduga Atletico musim ini (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid memunculkan bintang tak terduga di musim ini bukan hanya satu namun lima pemain yang membantu mereka ke puncak klasemen La Liga. Thomas Lemar menjadi salah satu di antaranya.

Deretan bintang ini bukan termasuk Joao Felix, Koke atau Luis Suarez yang memang diharapkan mencapai level mereka saat ini. Kelima pemain tersebut telah meningkatkan permainan mereka terutama di musim ini.

Berikut lima pemain yang menjadi bintang tak terduga Atletico Madrid musim ini seperti dilansir Marca.

Stefan Savic telah menjadi bek tengah terbaik Atletico, paling konsisten, paling aman, salah satu pemain yang paling banyak kontribusinya di lapangan. Musim ini ia menjadi salah satu pemimpin sejati timnya di kamar ganti.

Mario Hermoso nyaris meninggalkan Atleti di musim panas lalu, namun akhirnya bertahan dan timnya berterima kasih akan keputusannya tersebut. Ia bisa beradaptasi dengan baik dengan formasi tiga bek yang seringkali digunakan, menjamin keamanan lini pertahanan dan juga berkontribusi dalam menyumbangkan gol penting melawan RB Salzburg di Liga Champions dan Real Sociedad di La Liga.

Yannick Carrasco pada awalnya kesulitan kembali ke performa terbaiknya setelah dua tahun berkarier di Cina, dan kini sedang dalam momen yang bagus. Ia mendominasi sayap kiri Los Rojiblancos baik di lini pertahanan dan juga lini serang, membuatnya tak tersentuh di starting XI.

Marcos Llorente setelah mengumumkan dirinya kepada dunia sebagai gelandang serang yang terlahir kembali saat melawan Liverpool di Anfield, musim ini merupakan nyawa tim Atleti, melalui kemampuan fisiknya dan fleksibel dalam hal taktik, ia bisa dimainkan kapanpun dibutuhkan dan menawarkan banyak pada tim.

Thomas Lemar mungkin menjadi pemain yang paling tidak disangka-sangka bisa bangkit kembali di musim ini setelah dua musim sebelumnya tidak bisa berkontribusi banyak. Tidak lagi malu-malu, ia bermain dengan arogansi yang sehat dan menambahkan dimensi lain di sayap kanan Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Lemar, La Liga

2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini