Lille Tolak Tawaran Besar Newcastle, Milan Makin Ciut Buru Botman?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Jan 2022, 14:03 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan mendapat pukulan besar dalam perburuan Sven Botman setelah mengetahui Lille telah menolak tawaran besar dari Newcastle United.

MilanNews beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa pemilik Rossoneri telah memberikan konfirmasi soal kesediaan mereka mengucurkan investasi untuk memperkuat lini pertahanan mereka dan menutup absennya Simon Kjaer. Saat Elliott Management tak ada lagi kaitannya dengan Les Dogues, kedua klub masih memiliki hubungan yang baik dan permintaan harga Botman dapat menurun dari awalnya 30 juta euro atau Rp480 miliar menjadi sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar plus bonus.

Kendati demikian, Fabrizio Romano menyebutkan Lille telah menolak tawaran 35 juta euro atau Rp560 miliar tawaran Newcastle untuk transfer permanen pemain internasional Belanda tersebut setelah klub Liga Inggris diakuisisi oleh konsorsium yang dipimpin konglomerat Arab Saudi dan memiliki kekuatan finansial yang lebih dari cukup untuk merampungkan transaksi.

Klub Ligue 1 sendiri berencana mempertahankan bek 21 tahun tersebut meski sedang mengalami kesulitan finansial, dengan mustahil mereka akan menyetujui transaksi pinjaman. The Magpies diyakini bakal menjajal lagi peruntungan mereka sedangkan Milan memang tertarik, namun hingga saat ini belum mengajukan tawaran resmi.

Setelah tawaran besar Newcastle tersebut ditolak, Rossoneri pun menyadari bahwa permintaan harga yang dipasang Lille terhadap Botman ternyata lebih tinggi dari yang sebelumnya diberitakan sehingga peluang mereka untuk mengamankan servisnya bakal semakin kecil.


Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lille-tolak-tawaran-besar-newcastle-milan-makin-ciut-buru-botman
2233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini