Lille Terus Memonitor Pembicaraan Kontrak Armand Traore Dengan Klubnya

Penulis: Robin
Jumat 10 Jul 2015, 00:27 WIB
Lille Terus Memonitor Pembicaraan Kontrak Armand Traore Dengan Klubnya

Armand Traore. (talksport.com)

Ligaolahraga.com -

Raksasa Prancis Lille sedang menimbang-nimbang saat yang tepat untuk mewujudkan transfer baru untuk bek Queens Park Rangers, Armand Traore, menurut L'Equipe.

PRANCIS, LIGAOLAHRAGA.COM -Les Dogues telah cukup melihat beberapa pemain bintang mereka melengos begitu saja meninggalkan klub, yang bisa menjadi inspirasi bagi pemain lainnya untuk melakukan hal sama.


Lille kini berusaha merekrut pemain-pemain baru di musim panas sebagai cadangan jika harus melihat lagi pemain berbakat mereka meninggalkan Stade Pierre-Mauroy.


Raksasa Ligue 1 ini tertarik untuk menggaet Armand Traore, yang tengah mencari cara untuk meninggalkan pekerjaannya di Loftus Road setelah klub itu “turun kasta’ ke tingkat Championship.


Lille cukup yakin akan posisi mereka yang kuat saat ini dan bahkan meski pemain asal Senegal itu masih punya satu tahun lagi tersisa di kontraknya sekarang, Les Dogues percaya Rangers tak akan berpikir panjang untuk membiarkannya mundur dengan status bebas transfer musim panas ini.


Traore, yang datang melalui jajaran pemain muda di akademi sepakbola Arsenal, telah menghabiskan empat tahun terakhir dari karirnya di Loftus Road dengan 89 penampilan liga yang cukup membuat Hervé Renard yakin untuk merekrutnya.


Pemain berusia 25 tahun ini juga pernah dipinjamkan ke Portsmouth dan Juventus dan ia tampaknya akan segera meninggalkan Inggris secara permanen.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lille-terus-memonitor-pembicaraan-kontrak-armand-traore-dengan-klubnya
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini