Lille Pasang Harga Fantastis, Botman Hanya Akan Jadi Angan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 10:36 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan harus membayar tebusan selangit jika mereka ingin memboyong pemain bertahan Lille, Sven Botman, pada bursa transfer Januari ini.

Dalam pemberitaan yang mereka siarkan secara langsung, Sky Sports memberikan konfirmasi bahwa Botman merupakan target No. 1 Newcastle United untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada mercato musim dingin ini, namun Les Dogues tidak ingin menjual pemain terbaik mereka jika bisa menghindarinya Januari ini. Pasalnya, juara bertahan Ligue 1 tersebut masih berkompetisi di Liga Champions dan mereka ingin mengamankan posisi di klasemen liga domestik sehingga bisa membuat mereka kembali ke panggung tersebut musim depan.

Selain itu, pemain internasional Belanda tersebut memiliki kontrak dengan Lille yang akan berlaku hingga musim panas 2025 mendatang. Sumber tersebut mengklaim bahwa jika harus berpisah dengan salah satu bintang andalan mereka pada bursa transfer kali ini, maka manajemen menginginkan tebusan di kisaran 70 juta euro atau setara Rp1.12 triliun.

Sejumlah sumber juga mengatakan bahwa bek 22 tahun tersebut juga menjadi target utama Rossoneri pada bursa transfer Januari ini, namun jika banderol tersebut benar adanya, maka sang pemain tampaknya hanya akan menjadi angan-angan bagi raksasa Serie A tersebut.

Milan memang begitu santer dikaitkan dengan Botman dalam beberapa pekan terakhir sejak Simon Kjaer mengalami cedera yang mengharuskannya absen hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lille-pasang-harga-fantastis-botman-hanya-akan-jadi-angan-milan
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini