banner babe

Lilipaly Minta Bali United Abaikan Posisi Persija di Klasemen

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Sep 2019, 22:30 WIB
Lilipaly Minta Bali United Abaikan Posisi Persija di Klasemen

Stefano Lilipaly/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang naturalisasi Bali United, Stefano Lilipaly, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terkecoh dengan posisi Persija Jakarta yang saat ini terseok-seok di papan bawah klasemen sementara.

Bali United sebagai pimpinan klasemen memang cukup diunggulkan ketika menghadapi Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9) nanti.

Stefano Lilipaly yang sejauh ini cukup diandalkan Bali United mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terkecoh dengan posisi di papan klasemen. Menurutnya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan tetaplah tim kuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Ya, memang mereka (Persija) berada di jalur yang tidak begitu bagus. Tapi mereka baru saja menang atas PSIS (Semarang) setelah beberapa pertandingan tidak bisa meraih kemenangan. Saya rasa kami tidak boleh melihat Persija sebagai tim yang saat ini berada di peringkat 15. Kami harus tetap melihat Persija sebagai tim dengan pemain-pemain berkualitas," ujar Lilipaly seperti dilansir laman resmi Bali United.

Menurut Lilipaly, selain dihuni pemain-pemain berkulitas, Persija juga diprediksinya bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya.

 "Saya memang pernah bermain di Persija namun tidak begitu lama. Yang saya tahu Persija adalah tim dengan suporter yang luar biasa. Tapi saya pikir setiap tim di Indonesia rata-rata memiliki suporter yang sangat fanatik. Saat pertandingan besok kami harus siap dengan tekanan dari suporter mereka," kata Lilipaly.

"Tapi saya rasa dukungan besar dari suporter juga bisa menjadi beban untuk mereka. Ketika suporter ingin mereka menang dan tidak boleh kalah, maka itu juga menjadi suatu tekanan kepada mereka," imbuhnya.

Kendati demikian, Lilipaly juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya datang ke Bekasi dengan tekad kuat meraih hasil terbaik. Menurutnya akan menjadi hal positif ketika timnya mampu membawa pulang poin di setiap laga tandang.

"Kami ingin menang atau setidaknya kami bisa mendapatkan satu poin. Saya pikir selama kami tidak kalah saat tandang dan mampu memenangkan seluruh pertandingan di kandang, maka itu menjadi hal yang sangat baik untuk kami," pungkas Lilipaly.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Bali United, stefano lilipaly

1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini