Lilipaly Jadi Rekrutan Terakhir Borneo FC, Dikontrak Selama Dua Tahun

Penulis: Dayat Huri
Selasa 10 Mei 2022, 05:30 WIB
Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Borneo FC

Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Borneo FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC meresmikan gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly sebagai pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan. Pemain yang dalam lima tahun terakhir memperkuat Bali United tersebut diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Dia dipastikan jadi rekrutan terakhir Pesut Etam pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya sudah ada beberapa nama lain, seperti Diego Michiels, Matheus Pato, Ahmad Nur Hardianto, Agung Prasetyo, dan pemain muda Muhammad Taufany Muslihuddin yang juga telah diresmikan.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Amin mengatakan bahwa kehadiran Lilipaly yang sukses mengantarkan Bali United merengkuh gelar juara Liga 1 dua musim beruntun

"Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini. Dia melengkapi skuat yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," terang Nabil Husien seperti dilansir laman resmi klub.

Kemampuan dan mental pemain 32 tahun itu jadi alasan kuat kenapa Pesut Etam akhirnya memutuskan untuk merekrutnya.

"Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong," lanjutnya.

Pemain yang akrab disapa Fano ini akan langsung bergabung di sesi latihan Borneo FC, Senin (9/5) sore ini di Stadion Segiri Samarinda.

"Dia insya allah bakal langsung bergabung di sesi latihan perdana nanti sore di Stadion Segiri Samarinda," pungkasnya.

Menghadapi Liga 1 musim depan, Pesut Etam memang ditargetkan untuk dapat menembus zona Asia atau finish di tiga besar. Kehadiran sejumlah pemain berpengalaman ditambah dengan mayoritas pemain musim lalu yang tetap dipertahankan diharapkan dapat merealisasikan target tersebut.

Artikel Tag: lilipaly, Bali United, Liga 1, Borneo FC, nabil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lilipaly-jadi-rekrutan-terakhir-borneo-fc-dikontrak-selama-dua-tahun
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini