banner babe

Lilipaly Berpeluang Tampil Kontra PSIS

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Jun 2019, 07:00 WIB
Lilipaly Berpeluang Tampil Kontra PSIS

Stefano Lilipaly/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Ditundanya jadwal pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2019 membuat beberapa pemain Bali United yang sebelumnya mengalami cedera memiliki waktu lebih untuk pemulihan. Para pemain tersebut juga berpeluang untuk bisa memperkuat Serdadu Tridatu pada pertandingan selanjutnya, yaitu kala menjamu PSIS Semarang, Jumat (21/6) nanti. 

Tiga penggawa Bali United yang tengah menjalani pemulihan cedera adalah Stefano Lilipaly, Melvin Platje, dan Andhika Wijaya. Dengan waktu cukup panjang untuk menjalani pemulihan, kondisi ketiga kini semakin membaik.

"Ya, Lilipaly hari ini sudah gabung latihan dan tentunya kami sangat senang. Ini bisa dibilang menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat. Para pemain yang cedera mendapat waktu lebih banyak untuk pemulihan. Selain itu kami berharap Melvin Platje dan Andhika juga bisa cepat pulih dan bisa turun saat melawan PSIS," kata Asiten pelatih Bali United, Eko Purdjianto seperti dilansir laman resmi klub.

Pada kesempatan itu, Eko juga memberikan komentarnya terkait kekuatan PSIS Semarang yang akan dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar nanti. Eko yang merupakan putra asli Semarang mengatakan bila tim Serdadu Tridatu harus mengantisipasi kelebihan dari tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

"Yang pasti setiap pertandingan kami melakukan analisa tentang apa saja yang menjadi kelebihan tim lawan. Yang saya tahu PSIS tahun ini tim kuat di mana mereka merekrut beberapa pemain berkualitas. Maka dari itu kami siap antisipasi apa yang menjadi kualitas mereka. Para pemain harus tetap fokus agar kami bisa meraih kemenangan di kandang," kata Eko.

Ia secara khusus mengomentari kualitas seorang Septian David Maulana. Menurutnya, Septian David merupakan pemain muda dengan kualitas yang harus diwaspadai.

"Septian David pemain muda yang bagus. Tapi selain dia, pemain PSIS lainnya yang berada di depan gawang kami juga harus diwaspadai. Kami tahu mereka juga masih punya Hari Nur dan juga ada penyerang asing mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, stefano lilipaly

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini