Lijnders ungkap Kondisi Liverpool ketika Rumor Mane ke Bayern Muncul

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 21:50 WIB
Lijnders ungkap Kondisi Liverpool ketika Rumor Mane ke Bayern Muncul

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders memberikan penjelasan tentang bagaimana Diogo Jota bereaksi terhadap rumor yang menghubungkan Sadio Mane dengan kepindahan ke Bayern Munich musim lalu.

Lijnders baru-baru ini merilis sebuah buku berjudul "Intensitas" yang memberikan pandangan mendalam tentang Liverpool Football Club.

Dia telah dengan jelas menggambarkan di sana bagaimana Jota menjumpai Mane ketika tim pertama kali melihat rumor di televisi.

Lijnders mengatakan hal berikut dalam bukunya mengenai reaksi Jota terhadap rumor keluarnya Mane: "Ada desas-desus bahwa Bayern ingin merekrut Sadio. Saat sarapan, Diogo menghadapi Sadio sambil melihat berita di Sky. Trent duduk di sebelahnya dan kami berdua mulai tertawa saat saya bilang Jota bisa jadi Scouser. Dia menghadapinya tanpa ragu-ragu."

Pemain asal Senegal memang meninggalkan The Reds untuk bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munich awal musim panas ini dengan biaya sekitar 35 juta poundsterling. Pemain depan Senegal itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Liverpool sebelum pindah ke Bayern Munich.

Dia mencetak gol resmi pertamanya untuk raksasa Bavaria saat menang 5-3 atas RB Leipzig di DFL Supercup pada Sabtu, 30 Juli.

Liverpool, di sisi lain, menggantikan Mane dengan pemain depan Uruguay berusia 23 tahun, Darwin Nunez, yang mereka rekrut dari klub Portugal, SL Benfica. Nunez datang dengan biaya awal sebesar 64 juta poundsterling. Namun, berbagai tambahan bonus bisa membuatnya menjadi pemain termahal The Reds dalam sejarah mereka.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lijnders-ungkap-kondisi-liverpool-ketika-rumor-mane-ke-bayern-muncul
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini