Lijnders Tetapkan Dua Pemain Muda Liverpool yang Ikut Pra-musim

Penulis: Dwi Prima
Kamis 30 Jun 2022, 21:23 WIB
Lijnders Tetapkan Dua Pemain Muda Liverpool yang Ikut Pra-musim

Pepijn Lijnders / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Saat Liverpool bersiap untuk pra-musim, Pepijn Lijnders menjalankan aturan akademi, dua anak muda diharapkan mendapatkan kesempatan terlibat di tim utama.

The Reds dijadwalkan kembali untuk hari pertama pra-musim pada Senin, 4 Juli, tetapi tim U-21 dan U-18 sudah berlatih di AXA Training Centre.

Ini adalah kesempatan yang dirancang untuk Lijnders, asisten manajer Jurgen Klopp, dan pelatih pengembangan Liverpool, Vitor Matos untuk menemukan talenta muda yang kemudian dapat pindah ke tim senior selama sisa musim panas.

Tahun lalu, Kaide Gordon adalah pemain yang menarik perhatian Lijnders, termasuk sebagai salah satu dari delapan pemain muda yang melakukan perjalanan dengan tim utama ke kamp atihan tambahan mereka di Austria.

Seperti Gordon, Owen Beck kemudian membuat lima penampilan di pra-musim, sementara Tyler Morton juga banyak tampil, Conor Bradley dan Billy Koumetio diberi kesempatan dan Marcelo Pitaluga, Harvey Davies dan Mateusz Musialowski semuanya memperoleh pengalaman.

Pengalaman itu diterapkan ke tim utama dalam musim yang tepat untuk Gordon, Beck, Morton, Bradley dan Koumetio, perkembangan mereka dipercepat sebagai hasil dari waktu yang berharga selama musim panas.

Menjelang musim 2022/23, kemungkinan akan ada lebih banyak pemain muda yang terlibat dalam latihan dan pertandingan persahabatan, Lijnders sudah memeriksa dua nama pada Januari.

Stefan Bajcetic, bek tengah Spanyol yang bisa memainkan peran No. 6, dan Bobby Clark, pendatang baru musim panas lalu yang bersinar sebagai pemain reguler di lini serang tim U-18, mendapat pujian dari pelatih asal Belanda itu.

Bek kiri Luke Chambers juga dipilih, tetapi mengingat dia masih bertugas bersama Inggris di Euro U-19, tidak mungkin dia akan dipanggil.

Artikel Tag: Pepijn Lijnders, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lijnders-tetapkan-dua-pemain-muda-liverpool-yang-ikut-pra-musim
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini