Lihat Daniel Maldini Cetak Gol, Galliani Langsung Telpon Paolo Maldini

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 23:30 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AC Monza, Adriano Galliani, menyebut dia langsung menelpon Paolo Maldini setelah melihat Daniel Maldini mencetak gol ke gawang Salernitana.

Daniel Maldini mencetak gol pertamanya untuk AS Monza pada hari Sabtu dalam kemenangan tandang 2-0 di Salernitana. Pemain jebolan Akademi AC Milan ini bergabung dengan Brianzoli sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari lalu.

Sebelumnya Daniel dipinjamkan ke Empoli selama enam bulan, dan berkembang cukup baik di Stadion Carlo Castellani. Dalam laga tersebut, Matteo Pessina mencetak gol lainnya untuk Monza.

Kepada Gazzetta, Direktur Adriano Galliani menyambut bahagia gol pertama dari Daniel di U-Power Stadium. Dia bahkan mengungkapkan kebahagiaannya dengan langsung menelepon Paolo Maldini, ayah dari Daniel, setelah pertandingan.

"Bagi saya, sangat romantis melihat dua pemain, satu lahir di Milan dan satu lahir di Monza, mencetak gol ke gawang Salernitana. Yang satu tumbuh di akademi Milan, yang lainnya di akademi Monza. Bagi saya, itu hal yang terbaik," kata Galliani.

"Faktanya, orang pertama yang saya hubungi setelah pertandingan melawan tersebut adalah Paolo Maldini. Saya berkata kepadanya: 'Akhirnya, saya memiliki seorang Maldini yang bisa mencetak gol! Bukan bek sayap seperti yang saya miliki selama bertahun-tahun'."

Galliani sendiri merupakan tangan kanan mendiang Silvio Berlusconi. Dia sudah mengikuti Berlusconi sejak masih jadi pemilik rossoneri. Setelah meninggalkan San Siro, Galliani kembali mengikuti Berlusconi untuk membesarkan AC Monza.

Artikel Tag: Daniel Maldini, AC Monza, Adriano Galliani, Paolo Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lihat-daniel-maldini-cetak-gol-galliani-langsung-telpon-paolo-maldini
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini