Liga Premier Ungkap Nominasi Manajer Terbaik Musim Kemarin

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 06:23 WIB
Liga Premier Ungkap Nominasi Manajer Terbaik Musim Kemarin

Marcelo Bielsa / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Daftar pendek untuk penghargaan Manajer Terbaik Musim Liga Premier 2020/21 telah diumumkan, dengan nama-nama tenar masih termasuk di dalamnya.

Fans dapat memilih manajer yang mereka yakini telah melakukan pekerjaan terbaik pada tahun lalu di kompetisi papan atas Inggris di situs web Liga Premier.

Pemungutan suara ditutup pada hari Kamis, 3 Juni, dengan pemenang diharapkan akan diumumkan segera setelahnya.

Marcelo Bielsa – Leeds United

Banyak orang khawatir dengan bagaimana gaya Marcelo Bielsa akan menghadapi Liga Premier. Ini bekerja dengan sangat baik di Championship, tetapi ini adalah level yang sama sekali baru.

Tetapi pria Argentina itu telah membuktikan bahwa ada metode untuk kegilaan itu. Leeds mengakhiri musim di tempat kesembilan, hanya berjarak tiga poin dari tempat Eropa.

Pep Guardiola – Manchester City

Guardiola telah memenangkan trofi di mana pun dia berada, dan musim ini tidak terkecuali. Dia telah menikmati musim domestik yang fantastis, meraih gelar liga serta memenangkan Piala Carabao.

Man City telah mencetak gol paling banyak, kebobolan paling sedikit, memenangkan pertandingan paling banyak, kalah paling sedikit, mencatatkan clean sheet paling banyak, ini adalah musim yang brilian bagi mereka.

David Moyes – West Ham United

Favorit untuk hadiah itu tampaknya adalah David Moyes dari West Ham, dan tidak sulit untuk melihat alasannya.

Mantan bos Everton telah berhasil membuat The Hammers, yang diprediksi terdegradasi di awal musim, memainkan beberapa hal yang sangat baik.

Brendan Rodgers – Leicester City

Musim lalu, Leicester nyaris tersingkir dari empat besar pada hari terakhir. Setahun kemudian, dan sejarah berulang, karena The Foxes sekali lagi harus puas di tempat kelima.

Tapi jangan sinis dengan Brendan Rodgers, yang sekali lagi membuat Leicester bersaing dengan para klub besar. Belum lagi, dia membantu mereka meraih Piala FA.

Ole Gunnar Solskjaer – Manchester United

Manchester Untuk semua tongkat yang dia dapatkan, Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang solid di Man Utd.

Dia mengambil alih tugas dari era Jose Mourinho yang bergejolak dan telah memulihkan stabilitas. Musim ini, Setan Merah finis di posisi kedua, yang merupakan finis tertinggi sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

Artikel Tag: Marcelo Bielsa, Pep Guardiola, Premier League 2021

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini