Liga Premier Tidak Punya Rencana Mainkan Pertandingan di Luar Inggris

Penulis: Dwi Prima
Senin 27 Sep 2021, 19:56 WIB
Liga Premier Tidak Punya Rencana Mainkan Pertandingan di Luar Inggris

Premier League / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liga Premier bersikeras bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membawa pertandingan mereka ke luar wilayah Inggris.

Pemegang saham mengadakan rapat minggu lalu untuk memeriksa kembali kemungkinan bermain di luar negeri.

Pemimpin kompetisi papan atas Inggris, ingin memasuki pasar negara berkembang seperti China, India, Brasil, Indonesia, dan Amerika Serikat disorot sebagai area pertumbuhan potensial.

The Athletic melaporkan bahwa pada pertemuan di Landmark Hotel di Marylebone, London diadakan diskusi.

Upaya meningkatkan daya tarik global Liga Inggris bisa dimulai dengan turnamen pramusim di Amerika Serikat pada musim panas mendatang.

Ada keyakinan bahwa miliaran penggemar baru bisa tertarik ke Liga Premier meskipun sudah menikmati reputasi setinggi langit.

Rapat umum tahunan divisi teratas pada bulan Juni mengangkat gagasan "membawa pertandingan Liga Premier ke dunia" tampaknya telah menjadi selangkah lebih dekat setelah lebih banyak pembicaraan.

Penggemar domestik akan khawatir mendengar bahwa memainkan pertandingan kompetitif di luar Inggris sedang dipertimbangkan.

Namun menurut laporan Mirror, para petinggi liga mengatakan bahwa mereka tidak akan membawa produk mereka ke seluruh dunia.

Ada keinginan untuk membuat turnamen pra-musim mereka saat ini lebih menarik, tetapi di situlah rencana berakhir.

Mantan kepala eksekutif Richard Scudamore sebelumnya telah membahas perubahan yang memecah belah dan yakin suatu hari itu akan terjadi setelah dia mengusulkan gagasan itu selama masa jabatannya. Pada Agustus 2014 dia mengklaim: "Itu akan terjadi di beberapa titik."

Gary Neville telah meminta regulator independen tetapi dalam sebuah wawancara baru-baru ini Scudamore membalas gagasan itu, dengan mengklaim "setiap klub berhak untuk mendorong lebih banyak kekuatan dan lebih banyak pendapatan."

Artikel Tag: Premier League, Liga Premier, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-premier-tidak-punya-rencana-mainkan-pertandingan-di-luar-inggris
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini