Liga Premier Diyakini Bisa Segera Kembali Hadiri Penonton

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Feb 2021, 00:32 WIB
Liga Premier Diyakini Bisa Segera Kembali Hadiri Penonton

Liga Premier / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Perusahaan yang melakukan tes kepada para pemain Liga Premier untuk Covid-19 mengatakan "sangat optimis" bahwa rencana untuk memasukkan penonton ke stadion akan datang segera dalam "momentum yang tepat".

Prenetics secara aktif mengerjakan cara-cara untuk meningkatkan kapasitas pengujian, salah satu bagian dari sebuah rencana yang dimaksudkan agar para penonton kembali diizinkan kembali ke stadion.

Avi Lasarow, kepala eksekutif Prenetics Inggris, berharap bahwa rencana ini akan berjalan seiring langkah-langkah lockdown saat ini yang sudah mulai dilonggarkan.

Dia berkata: "Salah satu hambatan dalam mendapatkan penggemar kembali ke stadion jika pengujian digunakan sebagai bagian dari persyaratan akses, ini tentang bagaimana Anda mendapatkan sejumlah besar orang yang diuji dalam jangka waktu tertentu untuk memasukkan mereka ke dalam stadion dengan aman?

"Kami tetap sangat optimis itu akan mungkin. Pemerintah, tentu saja, bersama dengan olahraga pada umumnya akan memutuskan teknologi pengujian mana yang akan digunakan untuk memungkinkan akses ke stadion jika itu rute yang mereka tempuh.

"Tugas kami adalah menciptakan jejak ini di seluruh negeri, di mana orang dapat pergi dengan sangat cepat untuk menyelesaikan tes mereka, untuk pergi ke semacam paspor kesehatan untuk mendapatkan hasilnya.

"Saya pikir percakapan itu akan mulai mengumpulkan momentum yang baik, begitu kita keluar dari lockdown. Kami tetap berharap bahwa pada akhirnya akan menjadi kisah yang sukses."

Artikel Tag: Liga Premier, Premier League 2021, Virus Corona

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini