Liga Premier Bisa Masukkan Penonton ke Stadion Sebelum Musim Ini Berakhir

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 14:21 WIB
Liga Premier Bisa Masukkan Penonton ke Stadion Sebelum Musim Ini Berakhir

Boris Johnson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Perdana Menteri Boris Johnson telah mengonfirmasi bahwa, jika semua baik-baik saja, akan ada penonton di stadion Liga Premier sebelum akhir musim ini.

Gelombang kedua pandemi virus corona bisa dibilang lebih tak kenal ampun daripada yang pertama, tetapi semangat orang-orang telah terbantu oleh keberhasilan peluncuran program vaksinasi.

Anda akhirnya mendapatkan perasaan bahwa, terlepas dari semua kesulitan yang terus berlanjut, ini akan segera berakhir.

Meskipun tentu ada hal-hal yang lebih penting untuk dipertimbangkan karena kehidupan kembali normal lebih penting daripada sepak bola, yang terus berlanjut selama pandemi, namun, bagi banyak orang yang menghadiri pertandingan sepak bola, ini adalah bagian dari kehidupan normal.

Hari ini Boris Johnson telah memberikan berita yang cukup cemerlang bagi mereka yang menghabiskan banyak hidupnya di stadon.

Perdana Menteri itu mengungkapkan bahwa Liga Premier dapat memiliki penonton di stadion sebelum musim berakhir. Ucapan itu memberi optimisme meski harus tetap berhati-hati untuk saat ini, tetapi setidaknya ada cahaya di ujung terowongan.

Mulai 17 Mei, acara olahraga (di dalam ruangan) dengan kapasitas 1000 orang akan diizinkan, sedangkan 4000 orang akan diizinkan di luar ruangan.

Stadion sepak bola yang lebih besar akan menampung hingga 10.000 orang atau seperempat dari kapasitas keseluruhan.

Karena jadwal pertandingan, proposal tersebut mengesampingkan penggemar untuk menghadiri pertandingan EFL, tetapi penggemar dapat hadir untuk akhir pekan terakhir musim Liga Premier pada 23 Mei.

Artikel Tag: Boris Johnson, Liga Premier, Virus Corona

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini