Liga Europa: Victor Lindelof Minta Manchester United Manfaatkan Waktu Beristirahat

Penulis: Yuni Winata
Selasa 11 Agu 2020, 22:30 WIB
Liga Europa: Victor Lindelof Minta Manchester United Manfaatkan Waktu Beristirahat

Victor​ Lindelof - utdreport

Berita Liga Europa: Victor Lindelof mengatakan bahwa satu hari istirahat ekstra yang didapat Manchester United sebelum semifinal Liga Europa adalah waktu yang sangat penting, yang bisa menjadi perbedaan.

United berhasil mengalahkan Copenhagen di babak perempat final Liga Europa, yang berarti bahwa mereka akan menghadapi Sevilla atau Wolves di semifinal yang akan dilaksanakan pada Minggu (16/8).

Laga Sevilla kontra Wolves baru akan dilaksanakan pada Selasa (11/8), jadi United memiliki waktu istirahat sehari lebih lama dibanding lawan mereka.

Di titik ini, ekstra 1 hari menjadi hal yang sangat penting karena banyak pemain yang kelelahan akibat padatnya jadwal pertandingan.

Melalui situs resmi klub, Lindelof menekankan pentingnya istirahat ekstra sehari yang didapat United.

“Ini suit untuk dikatakan, tapi sekarang ini situasinya berat, jadi ekstra sehari adalah hal positif. Satu hari ekstra istirahat itu, anda tak pernah tahu di menit terakhir pertandingan, itu bisa menjadi perbedaan.”

United sudah memainkan 13 laga sejak kompetisi kembali digelar pada Juni lalu baik di Liga Premier, FA Cup, dan Liga Europa, jadi mereka akan menyambut baik istirahat ekstra jika mereka mendapatkannya.

Bermain di tiga kompetisi dalam waktu singkat pada akhirnya akan mempengaruhi para pemain.

United bahkan membutuhkan babak tambahan waktu sebelum berhasil mengalahkan Copenhagen pada Senin (10/8). Pernyataan Lindelof bisa jadi adalah hal yang benar, ekstra istirahat satu hari bisa menjadi perbedaan.

Baik Wolves maupun Sevilla adalah lawan yang sulit, jadi United harus benar-benar pulih sebelum laga tersebut.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Liga Europa

5596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini