Liga Europa: Pellegrini Marah Roma Disingkirkan Oleh Sevilla

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Agu 2020, 15:19 WIB
Liga Europa: Pellegrini Marah Roma Disingkirkan Oleh Sevilla

Lorenzo Pellegrini / via Getty Images

Berita Liga Europa: Gelandang AS Roma yaitu Lorenzo Pellegrini, tak bisa menyembunyikan rasa amarahnya usai tim serigala ibukota keok 0-2 dari Sevilla di babak 16 besar Liga Europa (7/8).

Roma sama sekali tak berkutik melawan Sevilla karena sepanjang 90 menit laga, tim asuhan Paulo Fonseca hanya bisa menciptakan 1 shot on target.

Jumlah tersebut sangat jomplang dengan apa yang ditorehkan oleh Sevilla di mana wakil Spanyol tersebut mampu menciptakan 7 shots on target dan sukses unggul penguasaan bola sebesar 57%.

"Sevilla bermain dengan luar biasa dan kami tidak demikian. Jadi, mereka layak untuk melaju ke babak selanjutnya," ucap Pellegrini usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasa sangat marah sekarang. Mungkin ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk merefleksikan diri dan tidak berbicara banyak ke publik."

"Kami sebenarnya sudah berusaha untuk melanjutkan performa kami seperti yang terjadi di Serie A, tetapi sayangnya itu tidak terjadi di pertandingan ini."

Meski gagal untuk menjuarai satu-satunya trofi yang tersisa pada musim ini, Pellegrini enggan terlalu lama meratapi kekalahan timnya.

Gelandang asal Italia ini justru optimis Giallorossi bisa segera meraih kejayaan di masa mendatang apalagi setelah klub baru saja diakuisisi oleh miliarder asal Amerika Serikat yakni Dan Friedkin.

"Ini akan menjadi awal yang baru bagi Roma karena klub baru saja kedatangan pemilik yang baru. Kami minta maaf tidak bisa menghadirkan kemenangan hari ini," tutup gelandang berusia 24 tahun ini.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, AS Roma, Liga Europa, Sevilla

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini