Liga Europa: Ini Target Brendan Rodgers Usai Leicester Lolos ke 32 Besar

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 27 Nov 2020, 15:26 WIB
Brendan Rodgers / via Getty Images

Brendan Rodgers / via Getty Images

Berita Liga Europa: Brendan Rodgers menargetkan Leicester City keluar sebagai pemuncak klasemen akhir Grup G Liga Europa meski The Foxes sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Dalam laga tandang melawan Braga dini hari tadi, Leicester City memang gagal meraih kemenangan usai bermain imbang 3-3 melawan wakil asal Portugal tersebut.

Namun di waktu bersamaan Zorya Luhansk sukses mengalahkan AEK Athens dengan skor 3-0 dan hasil tersebut membuat koleksi 10 poin The Foxes tak mungkin dikejar lagi dalam dua pertandingan tersisa.

Meski sudah dipastikan lolos ke fase gugur, Brendan Rodgers mengaku ingin membawa tim asuhannya keluar sebagai pemuncak klasemen.

Oleh karena itu, manajer asal Irlandia Utara ini ingin timnya meraih setidaknya satu kemenangan lagi dari dua partai tersisa.

"Luar biasa bisa lolos (ke fase gugur). Bisa mengunci satu tempat di babak selanjutnya adalah hasil yang bagus buat kami," ucap Rodgers usai laga seperti dikutip dari TEAMtalk.

"Ini adalah target yang kami incar sejak awal keikutsertaan kami di kompetisi. Sekarang ambisi selanjutnya adalah untuk menjadi pemuncak grup dan itulah target yang ingin kami raih saat ini."

"Dengan padatnya jadwal yang akan kami hadapi, kelolosan ini bisa membantu kami untuk mengatur skuat dengan mengistirahatkan sejumlah pilar."

"Meski begitu, kami masih memiliki rasa lapar untuk meraih kemenangan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Liga Europa, Brendan Rodgers, Leicester City

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini