Liga Europa 2020/2021: Prediksi Line-up AC Milan vs Sparta Praha

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Okt 2020, 09:10 WIB
AC Milan bakal jamu Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa.

AC Milan berjumpa dengan Sparta Praha di pekan kedua Liga Europa (Image: Getty)

Berita Liga Europa: AC Milan akan melanjutkan perjalanannya di Liga Europa dengan menjamu Sparta Praha di Stadio San Siro pada Jumat (30/10) dini hari nanti pukul 00.55 WIB.

I Rossoneri sedang jaya-jayanya musim ini, lantaran tidak pernah terkalah dalam sembilan pertandingan di semua ajang selama musim 2020/2021 bergulir. 

Mereka mengawali langkahnya di Liga Europa dengan meraih kemenangan telak 3-1 di kandang Celtic, sebelum beralih ke Serie A dengan ditahan imbang 3-3 oleh AS Roma pada Selasa (27/10) dini hari WIB lalu.

Di pentas domestik, AC Milan merupakan yang terbaik, memuncaki klasemen sementara Serie A setelah meraih empat kemenangan dari lima laga, dengan torehan 13 poin.

Hakan Calhanoglu telah kembali bermain pada laga kontra Roma, namun ia nampaknya akan dicadangkan pada laga ini, mengingat kondisinya yang baru pulih cedera. Jadi Rade Krunic dan Brahim Diaz akan beraksi di belakang Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Kiper Gianluigi Donnarumma dan penyerang muda Jens Petter Hauge dinyatakan positif COVID-19 sesaat sebelum laga kontra Giallorossi, jadi Ciprian Tatarusanu akan tampil di bawah mistar gawang.

Selagi Diogo Dalot diprediksi akan mendapat kesempatan untuk menggantikan Davide Calabria sejenak di pos bek kanan pada laga ini.

Sementara itu, Sparta Praha mengawali perjalanannya di Liga Europa dengan dibantai oleh Lille dengan skor 1-4 pada pekan lalu, dengan Ladislav Krejci II dikartu merah, jadi sang gelandang akan absen di sini bersama dengan David Hancko, Ondrej Celutska, Dominik Plechaty dan Lukas Stetina yang cedera.

Namun skuat Sparta secara keseluruhan akan berada dalam kondisi kebugaran yang prima setelah pertandingan di liga domestik kontra SK Dynamo ditangguhkan.

Sama seperti Milan, mereka merupakan pimpinan klasemen sementara di Liga Ceko, dengan telah menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan pembuka musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Brahim, Krunic; Ibrahimovic.

Sparta Praha (4-2-3-1): Heca; Sacek, Krejci, Lischka, Hanousek; Pavelka, Travnik; Vindheim, Dockal, Karlsson; Julis.

Artikel Tag: AC Milan, Sparta Praha, Liga Europa

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini