Liga Europa 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Ludogorets

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Feb 2020, 03:30 WIB
Liga Europa 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Ludogorets

Christian Eriksen cetak gol untuk Inter pada leg pertama kontra Ludogorets (Image: Getty)

Berita Liga Europa: Inter MIlan akan menjamu Ludogorets di Stadio San Siro yang tanpa penonton pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Jumat (28/2) dini hari esok WIB.

UEFA memutuskan untuk tetap menggelar laga ini, terlepas dari kecemasan mengenai penyebaran virus corona yang berkembang pesat di Italia belakangan ini, apalagi di kota Milan, namun dengan syarat tanpa adanya penonton.

Il Nerazzurri harus menunda pertandingan Serie A kontra Sampdoria pada akhir pekan lalu, karena keputusan dari pemerintah Italia sebagai reaksi dari merebaknya wabah mematikan ini di Italia, dengan 11 kota di daerah Lombardia dan Veneto harus dikarantina.

Kabar dari tim asuhan Antonio Conte meliputi kondisi Samir Handanovic yang masih diperkirakan akan absen karena cedera jari yang sudah menderanya sejak awal bulan Februari, selagi Lautaro Martinez akan absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Karena Inter akan berjumpa dengan rival utamanya dalam perebutan Scudetto di Serie A, Juventus, pada akhir pekan ini, maka Conte diperkirakan tidak akan mengubah banyak susunan pemain untuk laga ini, karena menyimpan yang terbaik untuk laga bertajuk Derby d'Italia itu—yang juga akan digelar tanpa penonton.

Sementara itu, Ludogorets setidaknya akan dipaksa untuk melakukan satu perubahan dari susunan permain pada leg pertama, lantaran Anicet Andrianantenaina harus menjalani sanksi karena akumulasi kartu kuning di kompetisi ini. Salah satu di antara Svetoslav Dyakov atau Jarcek Goralski diprediksi akan mengambil alih perannya di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-2-1): Padelli; D'Ambrosio, Ranocchia, Godin; Moses, Barella, Valero, Biraghi; Vecino, Eriksen; Sanchez.

Ludogorets (4-2-3-1): Iliev; Cicinho, Grigore, Terziev, Nedyalkov; Badji, Dyakov; Souza, Marcelinho, Wanderson; Swierczok.

Artikel Tag: Inter Milan, Ludogorets, Liga Europa

3178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini