Liga Europa 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Getafe

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Agu 2020, 08:45 WIB
Liga Europa 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Getafe

Inter Milan berada dalam kepercayaan tinggi kontra Getafe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Inter Milan dan Getafe akhirnya bisa berhadapan satu sama lain dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa musim 2019/2020 di Veltins Arena pada Kamis (6/8) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Tak seperti laga-laga lain pada babak 16 besar Liga Europa musim ini yang telah melangsungkan leg pertama, laga Inter kontra Getafe, bersama dengan AS Roma versus Sevilla, tidak bisa menggelar pertemuan pertama akibat pandemi virus corona yang sudah memburuk di Italia dan Spanyol pada pertengahan bulan Maret lalu.

Alhasil, ketika laga-laga lain digelar dalam dua leg untuk babak 16 besar ini, Inter-Getafe dan Roma-Sevilla sudah lebih dulu diselenggarakan di tempat netral, di Jerman, sebagaimana sisa penyelenggaraan Liga Europa pada musim ini, dan digelar untuk satu leg saja.

I Nerazzurri melakoni laga ini dengan modal yang bagus di atas lapangan setelah menutup Serie A musim kompetisi 2019/2020 dengan tiga kemenangan beruntun, dan hanya terpaut satu poin saja dari sang juara, Juventus, meskipun Scudetto sudah dipastikan sejak musim menyisakan dua giornata.

Namun persiapan Romelu Lukaku dan kolega diganggu oleh permasalahan di luar lapangan antara pelatih Antonio Conte dan manajemen Inter Milan, hingga berujung pada rumor kepergiannya pada akhir musim.

Terlepas dari itu, Conte masih akan tetap menjadi pendamping Inter di pinggir lapangan pada pertandingan ini, dan dia akan tetap menerapkan formasi andalannya, yaitu 3-5-2.

Penampilan tidak memuaskan dari Christian Eriksen membuat Inter tidak akan kembali menggunakan formasi 3-4-1-2, dan kembali ke formasi kuno 3-5-2, dengan Nicolo Barella akan ditemani oleh Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini di lini tengah.

Alexis Sanchez bisa diturunkan pada laga ini setelah Inter dan Manchester United mencapai kesepakatan soal transfernya, namun sang striker asal Chile akan tetap disimpan di bangku cadangan, dengan Lautaro Martinez akan kembali menemani Romelu Lukaku di lini serang, setelah menjalani sanksi pada leg kedua babak 32 besar kontra Ludogorets.

Di sisi lain, Getafe menutup La Liga musim kompetisi 2019/2020 dengan buruk setelah tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Bahkan, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan yang digelar sejak sepak bola Spanyol kembali bergulir setelah penangguhan akibat pandemi.

Namun satu hal yang perlu diwaspadai oleh Inter adalah kondisi kebugaran para pemain Getafe sangat baik, sebab La Liga sudah selesai sejak tanggal 19 Juli lalu. Sementara Inter belum memiliki kesempatan beristirahat yang cukup, karena laga terakhir mereka di Serie A baru saja berlalu empat hari sebelum laga ini digelar.

Getafe tidak memiliki pemain yang sedang dirawat karena cedera, jadi pelatih Jose Bordalas bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini, terkecuali Deyverson yang harus dikembalikan ke Brasil setelah masa pinjamannya habis.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Candreva, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lautaro, Lukaku.

Getafe (4-4-2): Soria; Damian Suarez, Djene, Etxeita, Olivera; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Jaime Mata, Molina.

Artikel Tag: Inter Milan, Getafe, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-europa-20192020-prakiraan-susunan-pemain-inter-milan-kontra-getafe
1949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini