Liga Disetop Sementara, Intensitas Latihan Persib Tidak Turun

Penulis: M. Aldi
Selasa 04 Okt 2022, 09:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla ketika diwawancara

Pelatih Persib, Luis Milla ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung tetap berlatih meski Liga 1 2022/2023 sementara dihentikan. Bahkan Luis Milla tetap memberi intensitas latihan yang sama kepada pemain agar kondisi dan sentuhannya tidak menurun.

Program pengganti harus dibuat oleh tim pelatih setelah ada pengumuman kompetisi dihentikan sementara. Pihak PT. Liga Indonesia Baru mengumumkan liga baru akan berjalan kembali jika sudah ada lampu hijau dari PSSI.

Menurut Luis Milla, penggawa Persib sebenarnya sudah dalam kondisi yang sangat siap. Namun insiden di Malang membuat laga melawan Persija harus ditunda. Untuk itu, dirinya merasa perlu menjaga motivasi dan kondisi anak asuhnya dengan terus berlatih.

"Bagi kami, tentu ini menjadi masalah yang besar karena tim sudah menunjukan perbaikan dan sekarang tim meraih tiga kemenangan beruntun. Kami mengoleksi sembilan poin dan sudah sangat siap untuk menghadapi Persija," terang sang pelatih ketika diwawancara.

Laga pekan ke-12 melawan Persik yang seharusnya digelar akhir pekan ini juga dipastikan tertunda. Sebagai sosok pelatih, dia bertanggung jawab atas program yang dibuat untuk pemain. Dia pun penasaran menanti kepastian kapan Persib bertanding lagi.

"Lalu untuk akhir pekan depan seperti tidak memungkinkan digelarnya pertandingan. Saya paham kami harus melalui hari demi hari, tidak terlalu memikirkan akhir pekan ini karena dipastikan tidak ada pertandingan. Saya tak tahu kapan kami akan bermain lagi karena itu di luar kendali saya," jelasnya.

Yang pasti, untuk pekan ini dia mewacanakan para pemain untuk tetap berlatih dengan intensitas tinggi. Dia juga sambil menanti kabar terbaru mengenai jadwal pertandingan lanjutan liga. Luis Milla ingin pemainnya bisa tetap dalam bentuk dan kondisi terbaik saat liga berjalan lagi.

"Rencananya adalah pada pekan ini akan melakukan latihan dengan baik dengan intensitas dan sikap seperti ini. Itu rencana saya karena akhir pekan ini tidak akan bertanding. Saya menantikan informasi yang terbaru (mengenai liga)," pungkasnya.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-disetop-sementara-intensitas-latihan-persib-tidak-turun
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini