Liga Dihentikan, Marcus Rashford Beri Motivasi Kepada Para Pemain Akademi Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Mei 2020, 18:45 WIB
Liga Dihentikan, Marcus Rashford Beri Motivasi Kepada Para Pemain Akademi Manchester United

Marcus Rashford - Getty Images

Berita Liga Premier: Striker Manchester United, Marcus rashford, menyarankan para pemain akademi United untuk tetap bekerja keras, meskipun kompetisi Liga Premier junior telah diakhiri pada Jumat (1/5) lalu.

Pandemi virus Corona telah memaksa Liga Premier mengakhiri lebih awal seluruh laga U-23 dan di bawahnya, namun posisi final klasemen masih belum diputuskan.

Menanggapi hal tersebut, Rashford, 22, yang juga merupakan lulusan akademi United, meminta para pemain akademi untuk lebih ‘kreatif’ dalam usaha mereka untuk tetap berkembang meski kompetisi telah dihentikan.

“Berita yang kalian dengar kemarin mungkin bukan berita yang ingin kalian dengar,” tulis Rashford melalui Twitter. “Saya tahu bahwa yang ingin kalian lakukan adalah bermain karena saya juga seperti itu, tapi keputusan itu dibuat untuk melindungi semua yang terlibat. Ini lebih besar dari sepak bola.

“Kalian mungkin merasa sedikit sedih, tapi hal terbaik yang bisa kalian lakukan adalah mengambil bola kalian dan keluar ke taman. Saat saya di akademi, saya biasanya mencari tempat di taman dan mencari target agar saya bisa melatih akurasi saya, kreatiflah!.

“Sekarang bukan saatnya untuk berhenti mencintai permainan ini, ini adalah saat untuk mengingat kenapa kalian jatuh cinta pada permainan ini. Kalian mengerti itu dan kita sudah tak sabar untuk menunggu kalian kembali musim depan.”

Sampai saat ini, baru Ligue 1 Prancis yang menjadi liga top yang telah dihentikan karena pandemi virus Corona, sementara Bundesliga dan Serie A telah mulai kembali latihan dan kemungkinan akan dimulai kembali.

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford, Akademi

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini