Liga Champions Tampilkan Camila Cabello di Partai Puncak

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 02:40 WIB
Liga Champions Tampilkan Camila Cabello di Partai Puncak

Camila Cabello / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Camila Cabello dikonfirmasi sebagai pemeran utama pada upacara pembukaan menjelang final Liga Champions UEFA 2022 antara Liverpool dan Real Madrid.

Penyanyi dan penulis lagu Kuba-Amerika itu akan menampilkan medley lima menit dari lagu-lagunya yang menduduki puncak tangga lagu sebelum pertandingan antara klub Liga Premier dan La Liga.

Sebuah “perayaan bertema karnaval” dijanjikan bagi mereka yang hadir di Stade de France dan jutaan orang lainnya di seluruh dunia, meskipun Cabello enggan memberikan terlalu banyak ketika ditanya soal pertunjukan pra-pertandingannya.

Wanita berusia 25 tahun – yang telah berkolaborasi dengan Shawn Mendes, Machine Gun Kelly, Pharrell Williams dan Ed Sheeran – mengatakan tentang pembukaan pertunjukan di Paris pada 28 Mei: "Saya sangat bersemangat untuk naik ke panggung di UEFA Final Liga Champions di Paris bulan ini.

"Saya bermaksud mengadakan pertunjukan yang sangat istimewa, menyatukan semangat warisan Latin saya dan perasaan kebersamaan untuk penggemar olahraga dan musik di seluruh dunia – saya tidak sabar!”

Dia menambahkan di Instagram: "Saya punya banyak kejutan untuk Anda."

Final Liga Champions disiarkan di lebih dari 200 negara dan cenderung menarik jumlah penonton antara 380-400 juta.

Cabello mengikuti jejak superstar musik lainnya dalam hal menghiasi pertandingan termegah di sepak bola Eropa.

Penyanyi utama sebelumnya dari upacara pembukaan termasuk Dua Lipa, Black Eyed Peas dan Marshmello yang menjadi warna tersendiri di final UCL.

Artikel Tag: Camila Cabello, Liverpool, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-tampilkan-camila-cabello-di-partai-puncak
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini