Liga Champions: Prakiraan Susunan Pemain Lazio vs Zenit

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Nov 2020, 21:30 WIB
Lazio vs Zenit

Prakiraan susunan line up Lazio vs Zenit

Berita Liga Champions: Lazio menyambut kembalinya Ciro Immobile saat menjamu Zenit di mana Biancocelesti ingin melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka di pertandingan yang akan berlangsung Selasa (24/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

The Aquile hingga sejauh ini telah mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan di Liga Champions dan dibuka dengan kemenangan impresif 3-1 atas Borussia Dortmund dan setelahnya mereka dihantam pandemi Covid dan harus melawan ke Bruges hanya dengan 13 pemain yang tersedia di putaran kedua di mana mereka mencatatkan hasil imbang 1-1.

Immobile telah kembali ke skuat sejak saat itu dan akan kembali menjadi starter untuk menjamu Zenit di Olimpico, selain itu Simone Inzaghi juga mengungkapkan bahwa Luiz Felipe telah pulih tepat waktu untuk bermain namun masih belum akan memasukkannya dalam starting line upnya kali ini.

Sementara Thomas Strakosha juga telah absen selama beberapa waktu namun ia kemungkinan baru siap kembali merumput akhir pekan nanti sehingga Pepe Reina yang akan diberikan kesempatan sekali lagi untuk menjadi starter.

Di lini tengah, Lucas Leiva telah siap dimainkan dengan Manuel Lazzari yang kembali menghuni sisi kanan dan Luis Alberto nampaknya akan menjadi starter. Joaqui Correa juga akan menjadi starter mendampingi Immobile dalam formasi 3-5-2.

Tim besutan Sergej Semak diprediksi akan memainkan formasi 4-1-4-1 dengan Artem Dzyuba yang akan menjadi starter di lini serang, Aleksandr Erohkin yang mencetak gol di leg pertama akan dimainkan di posisi sayap kali ini.

Berikut prediksi line up Lazio vs Zenit

Lazio: Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Akpa Akpro, Lucas Leiva, Luis Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Zenit: Kerzhakov; Karavaev, Lovren, Rakitskiy, Santos; Barrios; Erokhin, Ozdoev, Zhirkov, Kuzyaev; Dzyuba

Artikel Tag: Lazio, Zenit, liga champions

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini