Liga Champions: Parejo Peringatkan Atalanta Soal Kebangkitan Valencia

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Feb 2020, 23:11 WIB
Liga Champions: Parejo Peringatkan Atalanta Soal Kebangkitan Valencia

Dani Parejo / via Getty Images

Berita Liga Champions: Kapten Valencia, Dani Parejo, memperingatkan Atalanta bahwa Los Che bakal mengamuk usai takluk 1-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Bertandang ke Italia, Valencia harus menelan malu setelah gelontoran empat gol La Dea hanya bisa dibalas oleh satu gol dari Denis Cheryshev.

Meski menelan kekalahan yang cukup besar dan Valencia sedang dalam penurunan performa, Parejo enggan lempar handuk dan memperingatkan Atalanta bahwa tim yang dipimpinnya bakal mengamuk di leg kedua nanti.

Keyakinan Parejo tumbuh menyusul satu gol tandang yang berhasil dilesakkan oleh Valencia.

"Memang benar bahwa kami sedang dalam performa yang kurang begitu mengesankan," tutur Parejo seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Meski begitu tim tetap merasa optimis dan kami selalu menunjukkan reaksi positif di momen-momen yang sulit."

"Kami telah melakukan beberapa hal penting ketika tidak ada seorang pun yang bertaruh kepada kami," pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Terkait performa buruk Valencia, tim asuhan Albert Celades ini sudah lima kali tak mampu meraih kemenangan di kompetisi domestik dan saat ini hanya duduk di urutan kedelapan klasemen La Liga sementara.

Salah satu penyebab utama mengapa tim kelelawar hitam mengalami penurunan performa adalah karena cederanya dua pilar andalan mereka di lini belakang, yakni Ezequiel Garay serta Eliaquim Mangala.

Artikel Tag: Dani Parejo, Atalanta, Valencia, liga champions

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini