Liga Champions Jadi Momen Unik Bagi Bintang Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Nov 2022, 16:31 WIB
Liga Champions Jadi Momen Unik Bagi Bintang Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: 1 Juni 2019 adalah malam yang spesial bagi sebagian besar skuat Liverpool saat ini karena mereka mendapatkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

The Reds menang 2-0 di Madrid mengalahkan sesama klub Liga Premier, Tottenham di laga terbesar kompetisi Eropa.

Penalti Mohamed Salah dan gol dari pemain pengganti Divock Origi setelah menit ke-87 membawa kembali Piala Eropa keenam ke Merseyside dan karena itu adalah momen spesial dalam hidup mereka, kapten Jordan Henderson memutuskan bersama dengan bintang Liverpool lainnya untuk menandai momen itu dengan membuat tato.

Henderson mengunjungi Klub Tato Klockwork Tommy Montoya di Covina untuk janji temu khusus pada tahun 2019 tetapi rekan setimnya yang seharusnya berbagi momen dengannya, Trent Alexander-Arnold, tidak hadir karena ibunya melarangnya untuk membuat tato.

Menceritakan kisah seluruh situasi dengan Alexander-Arnold, Henderson mengatakan kepada Daily Mail: “Hari-hari setelah mengalahkan Tottenham di final Liga Champions adalah kabur.

“Kami kembali ke Liverpool untuk parade bus beratap terbuka dengan trofi pada hari berikutnya. Dalam seminggu, saya berada di kamar Trent Alexander-Arnold di Portugal.

“Kami berada di sana untuk final Nations League. Kami baru saja menjalani sesi latihan dengan Inggris, tetapi kepala kami masih di Estadio Metropolitano, dan Trent punya ide.

'"Ayo buat tato!" dia berkata. “Kami harus membuat tato trofi Liga Champions di betis kami.”

'"Kamu juga akan melakukannya, kan?" Saya bilang. Lagipula dialah yang menyarankannya. "Seratus persen," katanya.

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-jadi-momen-unik-bagi-bintang-liverpool
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini