Liga Champions: Casemiro Pede Bisa Taklukkan City di Leg Kedua

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Feb 2020, 14:09 WIB
Liga Champions: Casemiro Pede Bisa Taklukkan City di Leg Kedua

Casemiro berusaha melewati hadangan Rodri Hernandez saat Real Madrid tumbang 1-2 dari Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (27/2) / via Fox Sports

Berita Liga Champions: Casemiro tetap merasa optimis bahwa Real Madrid bisa melenggang ke fase selanjutnya meski baru saja keok 1-2 dari Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Menjamu City di Santiago BernabeuLos Blancos membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi dari Isco di menit ke-60.

Sayang Madrid gagal mempertahankan keunggulan tersebut dan justru malah terkena comeback berkat dua gol City yang masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Dalam wawancara usai laga dengan Marca, Casemiro enggan lempar handuk dan menegaskan bahwa Madrid akan tampil habis-habisan pada leg kedua nanti yang berlangsung di Etihad Stadium.

"Babak ini belumlah berakhir," ujar Casemiro mengawali sesi wawancara.

"Jika ada satu tim yang mampu membalikkan keadaan ini, maka tim itu adalah Real Madrid."

"Kami tampil spektakuler di 75 menit awal. Namun pada 15 menit terakhir kami melakukan hal yang semestinya tidak kami lakukan."

"Kami kehilangan intensitas permainan melawan rival yang sangat hebat. Namun ini semua belum selesai dan kami punya banyak pekerjaan yang harus kami tuntaskan," pungkas gelandang berpaspor Brasil ini.

Kendati merasa optimis dengan peluang kelolosan Madrid ke fase selanjutnya, Casemiro sepertinya harus waspada karena kekuatan Madrid agak sedikit pincang di leg kedua nanti.

Mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten tim yaitu Sergio Ramos yang pada leg pertama dini hari tadi menerima kartu merah akibat melanggar Gabriel Jesus di penghujung laga.

Artikel Tag: Real Madrid, Casemiro, Manchester City, liga champions

1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini